Daftar Dokter Spesialis Saraf di Melaka


Kelebihan Dokter Saraf di Melaka

Tiap tahun, ratusan ribu pasien asal Indonesia rela jauh-jauh ke Melaka untuk bertemu dokter sarafnya. Ini alasannya:

Hampir semua dokter saraf yang praktek di Melaka menempuh pendidikan di Inggris, Amerika, Singapura, atau Australia. Ketiga negara ini tergolong maju di bidang kedokterannya.

Rumah sakit di Melaka umumnya hanya merekrut dokter dengan pengalaman minimal 15 tahun sehingga kemampuan mereka dalam menangani berbagai penyakit saraf tidak perlu diragukan.

Karena begitu banyaknya pasien Indonesia yang berobat, hampir semua dokter di Melaka bisa Bahasa Indonesia sehingga tidak ada kendala komunikasi sama sekali.


Biaya Berobat Saraf Untuk Ini Itu…

Berikut biaya tindakan yang sering dilakukan:

Jika Anda berencana melakukan operasi/tindakan tertentu, harap tanyakan ke kami terlebih dahulu berapa perkiraan biayanya agar Anda bisa punya persiapan matang.

NOTE
Semua biaya tindakan adalah perkiraan, bisa kurang bisa lebih, semua tergantung dengan kondisi pasien, teknik operasi, dan obat-obatan yang digunakan.
Tidak semua keluhan medis dapat kami berikan perkiraan biaya karena kadang dokter mau bertemu pasien dahulu sebelum menentukan tindakan yang diberikan sehingga biaya berobat pun akan bergantung pada keputusan dokter.

Semoga panduan di atas dapat memperlancar proses Anda berobat. Apabila ada pertanyaan lainnya, silakan hubungi kami.


Siapa Dokter Saraf yang Cocok Untuk Saya?

Siapa dokter saraf terbaik di Melaka? Jawabannya tergantung! Ada banyak dokter saraf di Melaka yang punya keahlian yang berbeda.

Segera hubungi kami dan jelaskan keluhan yang dirasakan, baru kemudian kami bisa membantu:

  1. Memberikan rekomendasi dokter
  2. Mengecek apakah di tanggal Anda mau berangkat, dokter sedang cuti/tidak
  3. Mengatur jemputan dari bandara - GRATIS

Jika Anda sudah tau mau ke dokter mana, segera hubungi kami untuk:

  1. Mengecek apakah di tanggal Anda mau berangkat, dokter sedang cuti/tidak
  2. Mengatur jemputan dari bandara - GRATIS

PENTING

Secara umum, jadwal praktek dokter di Melaka adalah Senin - Jumat (08.00 - 17.00) dan Sabtu (08.00 - 12.30) tapi sebaiknya konfirmasi ulang di sini karena dokter bisa saja cuti atau ada jadwal operasi. Jangan sampai Anda sudah berangkat tapi tidak bisa konsul!


Cerita Pasien BerobatKeMelaka.com

4.97
55 reviews
99.4%
pasien puas
berobat saraf di Melaka
  • Sya*******aib
    5.0 tgl 4 March 2024
    Dr. Khor Gim Thean Mahkota Medical Centre
    Selamat Malam Bu Dokter. Saya kemarin hanya ke Dokter Khor Gim Thean, diambil darah cek di Lab. Saya konsul dari jam 8 pagi, ambil darah di lab, kemudian konsul lagi ke Dr Khor Gim Thean selesai jam 5 sore. Dr Khor sampaikan tidak perlu ke internist. Saya di beri obat, lihat 2 hari, kalau sdh berkurang sakitnya,tidak perlu konsul lagi hari Rabu. Jadi saya besok pulang ke Padang, karena sdh agak berkurang sakitnya. Nanti kalau masih sakit baru kembali lagi kesana. HbA1C saya 5,8 katanya obat yang saya biasa minum dilanjutkan saja. Terima kasih banyak atas bantuannya Bu Dokter
  • Wik*******ri
    5.0 tgl 21 February 2024
    Dr. Khor Gim Thean Mahkota Medical Centre
    Diberi obat saja ibu, bisa lanjut di indonesia saja. Bgt kata dr
  • Ris*******uri
    5.0 tgl 6 February 2024
    Dr. Mooi Chin Leong Mahkota Medical Centre
    Selamat siang dok Mohon maaf dok saya baru ngabarin krna kemarin buru2 hampir ketinggalan pesawat Rencana bulan 5 kontrol lagi dok
  • Pet*******lim
    5.0 tgl 29 January 2024
    Dr. Khor Gim Thean Mahkota Medical Centre
    ada pasang ring jantung

FAQ

Setiap dokter saraf memiliki keahlian/subspesialis yang berbeda. Silakan ceritakan keluhan Anda di sini, lalu tim dokter kami akan memelajari keluhan Anda dan memberikan rekomendasi dokter terbaik untuk kasus saraf Anda.

Biaya berobat cukup bervariasi, tergantung dari pemeriksaan lanjutan yang dibutuhkan.

Biaya untuk konsultasi awal dengan dokter saraf di Melaka umumnya berkisar antara 100 - 300 Ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.

Hampir semua dokter di Melaka bisa bahasa Melayu. Bahkan beberapa dokter saraf cukup lancar berbahasa Indonesia sehingga mempermudah komunikasi dengan pasien.

Sebagian besar dokter saraf di Melaka hanya praktek di 1 RS dan praktek setiap hari:

  1. Senin s.d. Jumat jam 08.00 - 17.00, dan
  2. Sabtu jam 08.00 - 12.30 (setengah hari)

Durasi tinggal di Melaka tergantung dari tujuan konsultasi, apakah berencana untuk melakukan tindakan atau tidak. Jika hanya untuk kontrol, cukup 1-2 hari. Namun, jika pasien berencana untuk melakukan tindakan tertentu, silakan dapatkan informasi lengkapnya di sini.